Kamis, 08 Desember 2011

stand up comedy

huahh klo habis lihat stand up comedy nya RADITYA DIKA nggk bisa berhenti ketawa #huih ngeri donk ahhahah :P
hmmm di blog ini aku share ngk hanya gizi ajw ea !! hal2 lucu juga harus di share biar syaraf otak kita tidak tegang :)
buat para cewek ini... pernah nggak beranggapan "Cowok itu ngk pernah ngertiin kita " hihiihih kayaknya selalu ya hiih ^,^ #buat para cowok jangan tersinggung yaa!! memang kenyataan lah :P
hmmm,,, kalau dah kumpul-kumpul m teman-teman cewek udah dech !! suaranya bikin gemetar seantero tempat itu ,dengan suara khas cwek yang cempreng ahahhah :P #maap buat suaranya yang cempreng :)

dari apa yang dikatakan RADITYA DIKA di stand up comedy itu membuat aku sadar , memang benar cewek selalu begitu dan kasihan pula ya !! setiap kita BT yang jadi sasaran keBTan kita cowok kita ihhihi

yang bikin aku ngakak katanya RADITYA DIKA kalau nemenin cwek belanja sama ajw di neraka jahanam ahhahaha bisa ajw loh kak :P #LEBAY
kalau aku tipe cewek yang kalau suka itu barang terus beli lalu pergi nggk usah keliling nggk jelas ihihhi ^,^

gue rasa RADITYA DIKA itu suka ya !! ngeshare aib adek n keluarganya ahhaha kasihan kasihan :)
good job buat km RADITYA DIKA pkknya tetap semangat buat staNDup comedy lucu again :)

hidup PERSAGI HIDUP AHLI GIZI :)
SAYONARAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar