Senin, 12 Desember 2011

PELAJARAN MIKROBIOLOGI

Boleh emosi dikit nggk ? gue ini tadi dh nulis banyak tentang pengalaman gue mengikuti makul MOKROBIOLOGI tapi gara-gara listriknya mati..ilang semua dech !!! BT gilak !!!
#sumpah nggk penting

udah-udah cukup aku marahnya .. hai salam ahli giZi se indonesia.. kalian pasti di ajari dengan makul MIKROBIOLOGI kan ? memang bukan kompetensi kita sich !! setidaknya kita tahu saja :)

dibilang sebel m pelajran ini juga nggk sech !! tapi kadang bikin cacing di perut-perut gue nari2 dan bikin gue mual . tanya kenapa ?
jelas lah yang diterangin tentang mikrobia yang ada di sekeliling kita , mikrobia adalah spesies baru di dunia perlelembutan hihih , tanya kenpa ?
ea habis dengan mata telanjang bukan tubuh telanjang ahhaah :P nggk bisa kelihatan gt , harus dengan alat yang di beri nama MIKROSKOP, ampuh benar yang bikin ini alat... emank benar2 kurang kerjaan ahhaha :P

ok ok balik ke jalan yang benar.. gue cuma mau ngeshare dampak pelajaran MIKROBIOLOGI ke kehidupan gue,jujur MIKROBIOLOGI benar-benar udah masuk ke dalam seluruh aliran darah gue #LEBAY

KATA dosen gue yang cantik plus seksi abiezzzzzz bu ELZA ISMAIL berkata " kalau kalian jajan di warung kaki lima coba dilihat pertama-tama penjualnya ganteng pa gk ,,hahaha ngk denk pertama-tama kalian lihat tempat cuci piring dan gelasnya di air mengalir ato direndam dalam ember . jika dengan air mengalir dan menggunakan sabun artinya bgs :) ,jika direndam hmm tunggu dulu... coba di bayangkan dulu...gelas yang tadi direndam itu bekas air liur orang dan direndam gt ajw dengan gelas-gelas yang lain. lalu nggk disabun(kalau disabun pun dia membilasnya dengan air yang sama) biasanya :P".  nah nah nah !!!
BISA DI BAYANGKAN ?? JIKA KITA MENDAPATKAN GELAS ITU TADI,,AIR LIUR DARI ORANG-ORANG TERDAHULU SECARA LANGSUNG MASUK KE DALAM TUBUH KITA .
gue ngerti kalian akan HUEK denger ini ,aku yang nulis ajw pengen HUEK ehhehe :P

OK ,, dari situ gue mutusin buat bawa gelas kalau beli minuman di angkringan , mungkin di lihat oarng ni sok bersih ya !! tapi ea gpp dari pada kita ntr ada apa2 gmn !! penyakit sekarang bermacam-macam men.. WASPADALAH WASPADALAH #dengan gaya bang napi .

salam Calon AHli gizi se indonesia
hIDUP PERSAGI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar