Sabtu, 10 Desember 2011

ngetweet&ngeFB

pagiii gizi lovers ahhaha :P kayak gue punya penggemar aje :P
gini aku mw ngeshare lagi nich !!! tentang kebiasaan buruk gue ,harusnya jangan di publikasikan ya !! tp ya sudah lah namanya kurang perhatian upssssssss #CURCOL

Gini - gini tiap hari gue itu update status melulu dah dan status gue nggk mutu semua nggk bikin orang mendapatkan informasi yang bermanfaat #cie ile bijaknyaa
lagi makan update lagi jalan m pacar update ckckckkc,gue ngarasa ada penyakit yang masuk kedalam organ gue  dan membuat gue jagi mabuk kepayang kayak minum alkohol kalau nggk update status#LEBAY

Orang-orang yang sering update status buat waallll balas RT itu adalah orang-orang kesepian dan butuh hiburan biar FB n Twiitternya rame ckckckck :P klo wall n RT ngk mutu haahhaha :P klo bermutu ex: kayak naanya kabar ato yang beranggapn positif nah sahh sahh sajaaaaaa :)

tapi nyadar nggk sich kita itu kalau lagi buka FB n Twitter orang-orang disebelah kita ngrasa ngk diperhatikan oleh kita ,kita itu kayak mempnyai dunia kita sendiri....
kasihan kan orang-orng disebelah kita yang kita cuekn karena kita asyik dengan facebook dan twitter kita.
buat renungan dah !! kalau update yang bermanfaat ajw nah !! tapi sekali-kali jadi anak ALAY n galau ya gpp :P
alay dan galau adalah proses menuju kita dewasaa kuq ,setuju nggk !! hiihhi :P
sepertinya gue nulis kayak gini nggk peenting ya !! capa juga yang mau baca ! gue kan makhluk tuhan yang ngk terkenal hihih ^,^
gpp  lah mw yang baca semacam lelembut pun no problem :P

salam AHLI GIZI n anak2 galau dan alay SEDUNIA
HORAS BAH !! # loh gue kan orang jogja? napa jadi batak ???????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar